Forum Warga

Assalamu’alaikum wr wb

Salam sejahtera bagi seluruh Warga Perumahan Puri Cendana dan sekitarnya. Forum ini kami sediakan bagi Anda sebagai upaya untuk terus memelihara dan meningkatkan rasa persatuan dan persaudaraan diantara kita. Setiap warga berhak mengeluarkan pendapatnya, namun kami sarankan sampaikanlah setiap pendapat Anda secara baik, sopan dan positif, sehingga bermanfaat bagi orang lain dan lingkungan sekitar kita.

Jika ada kalimat atau tulisan kami yang kurang berkenan atau menyinggung perasaan Anda, atau dianggap tidak mewakili suara Anda sebagai warga Perumahan Puri Cendana, kami mohon maaf. Segala klarifikasi harap disampaikan dalam forum terbuka ini. Atau Jika Anda ingin menyampaikan informasi penting lainnya, atau ingin menuliskan topik lain, silahkan tuliskan di sini, atau bisa juga disampaikan ke email agissugiana@gmail.com untuk selanjutnya kami posting di kolom artikel.

Atau sekiranya ada yang cuma mau mencari teman, bertegur sapa, atau cuma mau salaman, … yah buat meningkatkan silaturrahmi gitu … silahkan !! Forum ini terbuka untuk Anda…

Wassalamualaikum wr wb

Administrator,

Agis Sugiana
Telepon 021-70331332
Email : agissugiana@gmail.com

Pengelola Situs :
>> www.kopwar212.blogspot.com
>> www.kios-herba.blogspot.com

48 Balasan ke Forum Warga

  1. Gunawan berkata:

    Selamat Pagi/siang, om agis terima kasih sudah mau meluangkan waktunya tuk membangun forum ini di dunia maya semoga kian hari makin bertambah jumlah anggota( warga ) yg bergabung di marih …!

  2. Agis Sugiana berkata:

    Bagi Anda warga Puri cendana atau para pelaku bisnis di perumahan Puri Cendana dan sekitarnya, kami memberikan kesempatan dan bantuan untuk pengembangan usaha Anda, dengan cara PEMASANGAN IKLAN SECARA GRATIS DAN PERMANEN di situs ini.

    Tidak ada kerugian dengan memasang iklan di internet, mesin pencari Google, Yahoo, dll akan membantu Anda dengan mempertemukan pembeli Anda lewat situs ini.

    Anda berminat ? segera hubungi kami di 021-70331332 atau email agissugiana@gmail.com. sekali lagi, GRATIS… TIS… TIS…

  3. Gunawan berkata:

    Selamat Malam ! rasanya belum lah terlalu lama dan basi bila saya ingin mengucapkan Minal Aidin wal Faidzin Selamat Hari raya Idul Fitri buat member forum semua ! sekedar share gimana pembagian BLT kmarin ?? sukses kah ? saya miris liat ada warga yg saya rasa tidak tepat untuk meraih BLT sementara ada warga yg seharusnya mendapatkan namun tidak dapat gimana ini pak RT ???? seperti halnya pembagian kompor gas yg baru lalu seperti nya banyakkan tidak tepatnya di bandingkan tepatnya ! semoga saja bulan desember nanti saat ada program dari pemerintah tidak terjadi lagi hal-hal sepeerti ini terulang lagi !

  4. Ferry Irawan berkata:

    Assalamu’alaikum …..

    saya warga baru di perumahan puri cendana, yang tepatnya di taman semeru blok B2. Saat ini ada yang mengganjal di hati saya tentang adanya isu temuan sumur minyak baru di perumahan ini yang akan menyebabkan penggusuran massal oleh pertamina, yang ingin saya tanyakan apakah isu tersebut benar, andaikata benar kapan akan dilaksanakan, dan bagaimana prosedur ganti ruginya, mohon bantuannya …

  5. Agis Sugiana berkata:

    ‘Alaikum salam wr. wb.
    Selamat datang di lingkungan Puri Cendana. Sebagai ketua RT.02/12 Blok E Taman Lawu, saya juga banyak menerima pertanyaan serupa dari warga saya. Saya hanya menyarankan supaya tidak terlalu panik, tenang saja. karena informasinya pun masih belum jelas. kalaupun memang benar adanya, tentu proyek ini butuh waktu lama untuk merealisasinya. Masih terlalu jauh untuk bicara masalah ganti rugi.

    Semoga saja kita tetap akan mendapatkan yang terbaik, amiin…

  6. Achmad Priyadi berkata:

    Assalamu a’laikum…
    Salam kenal Saya Achmad Priyadi, warga Blok C15 No.23, angkat jempol buat Mas Agis, dengan puricendana.wordpress.com, semoga sukses… mari kita sama-sama membangun puri cendana menjadi lingkungan yang madani, walau memang keprihatinan juga harus dirasakan mengingat banyak saudara kita yang terkana efek dari krisis, tidak ada lembur, di rumahkan, bahkan sampai di PHK, mudah2an dengan forum ini kita bisa membantu mereka dan menyampaikan bahwa ” HARAPAN ITU MASIH ADA”

  7. Achmad Priyadi berkata:

    Assalamu ‘alaikum Wr.Wb.
    Salam kenal Pak, Saya achmad Priyadi warga Blok C15 No.23. angkat jempol buat puricendana.wordpress.com, semoga bisa menambah ukhuwah dan silaturahim diantara warga puri cendana. info tentang saya ada di achmadpriyadi.multiply.com.
    Sukses selalu pak

  8. Joko Waskito berkata:

    Assalamu’alaikum…..
    Salam kenal dari saya Ketua RW.08 Blok.C buat anggota forum khususnya and warga puri umumnya…..
    Wah pak Agis ini forum perlu dipublikasikan ke warga sebagai sarana komunikasi antar warga…. yang pada sibuk, sehingga kita masih bisa saling komunikasi walau beda blok.
    Sebagai Informasi Kami sedang merancang Paguyuban warga puri sebagai jelmaan dari Forum RW yang beranggotakan Pengurus RT,RW Aktif, mantan pengurus RT,RW dan tokoh masyarakat se puri cendana sebagai upaya untuk mempersiapkan dan mengelola sarana fasum puri setelah penyerahan dari Developer ke Pemda. Termasuk bagaimana mengantisipasi pemanfaatan jalan utama oleh orang yang tidak bertanggung jawab, sehingga kita yang akan kena getahnya.
    Masih banyak yang akan saya sampaikan, namun yang paling utama adalah mari kita jalinkebersamaan diantara warga Puri Cendana….
    Terima kasih Pak Agis…. yang telah membuka sarana komunikasi ini….. Salam buat Pak Yaya dan Pak Dedi…..
    Wassalam

  9. Agis Sugiana berkata:

    Terima kasih Pak Joko,
    Saya dukung untuk pembuatan Paguyubannya, sebenarnya saya pun punya pemikiran yang sama, saya pernah mengusulkan hal ini ke Pak Yaya M (Ketua FKRW).
    Kalo Paguyuban telah terbentuk, situs ini bisa menjadi media informasi terdepan. Saya tunggu realisasi/undangannya..

  10. Tusrika Ashari berkata:

    Assalamualaikum Bapak Agis terhormat.. nama saya Tusrika Ashari dan saya pemilik “Rika Motor” di lingkungan Puri Cendana. Salam kenal dari saya. Ingin rasanya bertemu, hanya jarak yang terlampau jauh saja.. sebetulnya saya ingin mengembangkan usaha untuk warga puri cendana.. karna saya pun berkeinginan menjadi salah satu warga disana.. hanya ada beberapa hal yg membuat sy berpikir kembali.. yaitu tentang kaki lima yg secara tdk langsung membuat usaha kios sekitar tersendat.. sy tdk tahu harus berhub dng siapa lg.. karena adik kami tlah bertemu dng bag pemasaran.. tp yah sepertinya angin lalu saja.. sekiranya Bapak Agis bisa membantu kehidupan kios di sana.. tentu Bapak Agis lebih mengerti baik dan tidaknya terhadap lingkungan sekitar.. salam hormat dari saya di Ohio, USA. Wassalamualaikum.

  11. Joko Waskito berkata:

    Pak Tusrika Ashari yang terhormat,
    Kalau saya boleh menanggapi, Hal-hal yang bapak keluhkan itu merupakan keluhan dari sebagian besar warga Puri, maka berangkat dari sinilah kita bentuk forum atau paguyuban yang nantinya akan berfungsi untuk menertibkan jalur utama setelah ada penyerahan dari developer ke pemda yang kira-kira th 2010-2011, saat ini belum dapat kita lakukan mengingat masih dikuasai oleh satpam developer, namun mari kita tingkatkan persatuan kita, kita rapatkan barisan untuk menghadapi mereka.
    Salam kenal dari saya : Joko Waskito Ketua RW.08

  12. Haryanto berkata:

    Assalamu ‘alaikum Wr.Wb.

    Salam kenal dari saya warga Blok.A ( Taman Rinjani ) buat seluruh warga Puri Cendana.

  13. Wisnu berkata:

    Salam kenal

    Warga Puri Cendana, jika ada permasalahan rayap di rumah Anda bisa kunjungi situs ( http://www.brasto-bp.blogspot.com ) kami. Semoga dapat membantu.
    terima kasih,

    Salam
    Wisnu

  14. Haryanto berkata:

    Assalamu ‘alaikum Wr.Wb.

    Kalau boleh saya tahu, mungkin diantara warga se-Puri Cendana ada kegiatan Bulu Tangkis di Fasum masing-masing Blok ataupun lebih sepesifik lagi di lingkungan RT-nya yang rutin atau paling tidak seminggu sekali ( malam Minggu misalnya ), saya dan teman-teman di Blok A ( Taman Rinjani RT 004/015 khususnya), ingin rasanya bisda bergabung untuk latihan bersama.

    Walaupun kita semua tahu, kalau di setiap Blok ada Fasum-nya, namun terus terang, kami di Blok A Fasum-nya masih “terbengkalai” hanya Mushola saja yang baru ada, dan belum punya Fasilitas pendukung yang cukup memadai untuk menyalurkan hoby bisa main Bulu Tangkis. Kalaupun ada, itu juga hanya ala kadarnya, karena kami hanya bikin Lapangan Bulu Tangkis sementara di Jalanan, dan tentunya cukup mengganggu warga lain.

    Untuk itu, sudilah kiranya bapak/bapak warga se-Puri Cendana ada yang berkenan mangajak kami? Terima kasih.

  15. Agis Sugiana berkata:

    Di tempat saya Blok E Rt.02/12 kebalikannya pak, sudah dibangun lapangan bulutangkis lengkap, ada posnya, ada saluran air, tapi warganya gak ada yang mau pake, pada sibuk semua.

    Tapi kalo saya mengundang warga lain untuk bermain tentu harus ada persetujuan warga dulu. Saya juga pengen warga saya pada Aktif, sudah berbagai cara dilakukan, tapi minatnya kurang, paling ramenya kalo mau acara 17 Agustus, tanding antar RT se RW.12.

    Ironis memang…

  16. Haryanto berkata:

    Salam,

    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih buat pak Agis atas tanggapannya. Terus terang pak, di tempat kami ( khususnya di RT 004/015 ), minimal semiggu sekali bahkan mungkin bisa 2 sampai 3 kali (kalau cuaca mendukung dan ada cukup orang) kami pasti main bulu tangkis. Masalahnya mungkin karena kami bisa di bilang sedang getol-getolnya main bulu tangkis, itu semata-mata karena sebagian besar dari kami adalah para pemain pemula ( asal tampok jadi). Makanya pak, kami akan sangat senang sekiranya ada tawaran dari warga lain di Puri Cendana untuk berlatih bersama, disamping kita bisa saling kenal dan bersilaturahmi, dan berolah raga tentunya.

    Dan barangkali ada warga Puri Cendana ada yang berkenan mengudang kami, bisa hubungi saya, Haryanto Blok A-3 No.3 RT 004/015 No. HP; 0813 100 30 305

    Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak-banyak terima kasih.

  17. Joko Waskito berkata:

    Asslamu’alikum…..
    Seiring dengan perkembangan Perumahan Puri Cendana yang semakin padat dan diikuti dengan berbagai persoalan yang timbul maka kita sebagai warga Perumahan Puri Cendana perlu menyikapi dan memikirkan hal tersebut untuk perkembangan ke depan, mengingat perumahan Puri Cendana terdiri dari 8 RW dengan jumlah kurang lebih mencapai 2300 KK.
    Untuk itu pada kesempatan ini kami mengajak dan dukungannya seluruh elemen masyarakat untuk membangun sebuah wadah komunikasi bagi warga Perumahan Puri Cendana dalam bentuk paguyuban. Paguyuban ini diharapkan akan dapat membangun silaturahmi dan komunikasi yang berkelanjutan antara pengurus RW, pengurus RT, aparat keamanan dan tokoh-tokoh masyarakat di lingkungan Perumahan Puri Cendana.
    Selain itu dengan adanya persatuan dan komunikasi yang intensive serta adanya sinergi diantara pengurus RW, pengurus RT, aparat keamanan dan tokoh-tokoh masyarakat diharapkan mampu memberikan sumbangan tenaga dan pemikiran dalam mengatasi persoalan dan perkembangan Perumahan Puri Cendana.
    Adapun bentuk paguyuban bersifat terbuka dan keanggotaannya bersifat sukarela yang mempunyai kepedulian terhadap lingkungan. Untuk itu kami berharap agar seluruh elemen masyarakat yang peduli terhadap perumahan puri cendana untuk dapat bergabung dalam keanggotaan paguyuban ini.
    Harapan kami semoga paguyuban ini bisa bermanfaat bagi kita dan warga Perumahan Puri Cendana pada umumnya.

    Mohon bantuannya Pak Agis dalam kepengurusan Paguyuban ini.
    Wassalamu’alikum

  18. Rudi Hariyanto berkata:

    Perumahan yang ada situs website-nya pasti maju , jadi saya ucapkan sukses selalu buat Pak Agis Sujana. thx ya ? tingkatkan terus contain utk situs web Puri Cendana agar lebih asyik dilihat……terutama halaman depannya..kalo bisa tampilan gambar perumahannya lebih bagus lagi ya…he.he

  19. satiyarizky berkata:

    Assalamualaikum wr wb

    Salam kenal
    Saya ucapkan terima kasih pd pk Joko Waskito yg tlah memberikan infonya, Ini terus terang sangat membantu bagi kami untuk menjalin tali silaturrahim dan saling tukar informasi. untuk kemajuan Puri Cendana secara keseluruhan
    dan bagaimana menciptakan lingkungan yg nyaman, aman,indah dan asri.

    sekali lagi salam kenal untuk semua,dan untuk pk Agis salam sukses slalu maju Puriku damai wargaku

    wasalam
    Satiyar rizky
    sekretaris Rw 015 Blk “A”

  20. cibland berkata:

    Jika semua Rukun Warga di Indonesia mempunyai situs, yang bisa berbagi saran pendapat dan segala sesuatu yang menyangkut berbagai kepentingan masyarakat bawah,tentunya negara ini tidak akan lama akan menuju LOH JINAWI

  21. hadi kiswanto berkata:

    ass wr wb..

    dr berita yg saya dgr ada peneriman lowongan kerja di blok C1 no 20…lalu akan di kirim ke perusahaan2 ..apakah benar…tolong di cek and ricek….saya takut ada kejanggalan…demi kenyamanan kita bersama,,,,,

    harap di d beri kejelasan kpd saya….

    terima kasih

  22. Joko Waskito berkata:

    Pak Hadi Kiswanto……….
    Saya Joko Ketua RW.08 Blok.Cdimana Blok C1 No.20 itu wilayah saya….. di alamat tersebut digunakan untuk rumah tinggal a/n H.Hermansyah berserta keluarga, jadi menurut saya tidak benar ada penyaluran tenaga kerja….. karena sampai saat ini tidak ada ijin atau pemberitahuan ke RW…. atau RTnya…..
    Trim’s atas infonya

  23. Joko Waskito berkata:

    Pak Agis……
    Malem minggu ini jam 20.00 ada rapat untuk pembentukan koordinasi keamanan se puri cendana di rumah Bp Dalang Blok G.8A No. 19 ( Ketua RW.13 ).
    Undangan hanya diberikan untuk koordinator keamanan Blok, untuk pengurus tanpa undangan dan diharapkan dapat hadir.
    Trim’s
    -Joko W- Blok.C

  24. Gunawan berkata:

    sekedar share aza , saya prihatin dengan kondisi saat ini mengenai beberapa hal :
    1. Komite Sekolah SMPN 11 Puri Cendana , sepertinya tahun
    ini yg menjabat bukan lagi warga Puri ? mohon kalo saya
    saya tolong di betulkan , mengingat ada beberapa
    keluhan dari Orang tua siswa yg anaknya mendapatkan
    jatah libur karena di gilir ( kelas yg tidak cukup
    menampung animo siswa ) mohon bila ada bpk” yg dapat
    memberi penjelasan sy minta pencerahannya !!
    2. Issue pedagang K5 , yg setiap hari berdagang di Puri
    dikenakan retribusi liar 5000/hari ( kalo salah tolong betul
    kan ) , di tambah pungutan THR 150.000 / pedagang !
    kalo ini betul pak , alangkah naifnya wilayah kita yg kotor
    tetapi pihak luar yg mengambil manfaat mungkin kalo hal
    ini di kelola oleh warga sedikit banyaknya ada manfaat
    nya .
    dari beberpa item diatas mungkin ada warga yang faham
    mengenai hal tersebut karena saya melihat ada potensi bisa di dapatkan warga tapi belum kita daya kan ! , dan mohon perhatiannya di depan gerbang Blok D saya pernah menjumpai sekawanan remaja sedang mabuk karena Miras , hal ini musti di awasi pak kalo tidak dampaknya ke anak – anak kita.

  25. andari berkata:

    Selamat siang Bp/Ibu

    Mohon infonya apabila ada yang ingin menjual rumahnya di puri cendana. type kecil saja, type 36 atau dibawahnya.
    rumah itu untuk orangtua saya, karena sebentar lagi kontrakanya akan jatuh tempo
    mohon bantuan apabila ada informasi, harap kontak saya melalui email : creeperlimp@yahoo.com atau telpon di 021-95676023

    tks
    -andari-

  26. indah berkata:

    Assalamualaikum…….

    salam kenal ya pak, kebetulan saya warga baru drinjani blokA,saya kcw dgn pihak pemasaran dan keamanan yang tidak meninjau pedagang K5 dengan jeli. Rumah belum ditempati kok tembok WC bolong nembus nyampe luar pagar,kata orang2 setempat itu karena ulah pedagang K5 yang tidak bertanggungjawab.yang saya herankan apa pihak keamanan dan pemasaran tutup mata dengan keadaan yang ada, atau yang penting mereka dapat uang.kalo begini caranya bisa mengganggu kenyamanan warga perum.mohon tinjauannya.terima kasih.

    Wassalam………..

  27. Gunawan berkata:

    Bu Indah..! memang ulah Pedagang K5 semakin lama memprihatinkan….tapi itu juga tak terlepas dari peran serta security developer yg seolah-olah menutup mata dan lepas tanggung jawab namun soal iuran mereka antusias sekali…
    ajukan komplain terus menerus bu ke bag. pemasaran supaya di perhatikan dan dapat diambil tindakan lebih lanjut..

  28. Astawa berkata:

    Salam Sejahtera..

    Pak Agis & rekan-rekan yang lain yang terhormat, terima kasih atas segala upaya yang sudah diberikan untuk membangun forum ini..

    Saya mau numpang memberikan informasi.. Saya bermaksud menjual secara lunas ataupun over kredit rumah saya di Puri Cendana Blok A4 No.25 (36/78).

    Jika ada rekan-rekan ataupun kerabat dari rekan-rekan yang berminat & membutuhkan informasi lebih jauh tentang rumah tsb, silahkan menghubungi via email de_astawa@yahoo.co.id atau no telp 0818760636 dengan saya langsung. Atau di no telp 081315775149 dengan Ibu Suwiji.

    Terima kasih sekali atas kesempatan yang sudah diberikan kepada saya untuk menyampaikan informasi ini..

    Salam
    ~Astawa~

  29. azis berkata:

    Ass.Wr.wb.

    salam kenal untuk pak Agis,

    saya tinggal di Taman Puri Cendana satu induk dengan Puri cendana, untuk warga yang di taman puri blm ada
    forum seperti ini. smoga dapat terrealisasi sehingga dapat menjadikan perumahan taman puri cendana menjadi maju dan berkembang.
    Wass. Wr. wb

  30. ook Joko Murdhianto berkata:

    Ass. Wr.Wb.

    Ngikut nimbrung

    Kenapa Pedagang K5 gak sekalian dilokaisir tempatnya sama Developer aja, jadi gak semerawut. saya yakin banyak yang minat.
    Sekarang ini makin rame aja.
    Jadi Jogging tracknya gak ke hambat ama K5.

    Wassalam
    warga blok B

  31. muchlis ibrahim berkata:

    As. wr.wb. Selamat kenal dengan Pak Agis. Barang kali saya orang yang paling lambat di Puri Cendana mengenai informasi adanya forum seperti ini. Tapi lebih baik terlambat dari pada tidak tahu sama sekali.
    Aada beberapa hal di pikiran saya yang mengganjal. Diantaranya soal makin maraknya pasar kaget di perumahan kita. Tentu dampak dari munculnya pasar kaget ini cukup banyak, diantaranya premanisme dan juga kebersihan lingkungan yang kini makin tampak kumuh. Belum lagi lampu jalan di gerbang hingga kini belum juga menyala. Semuanya membuat perumahan Puri yang sebelumnya terkenal sangat rapi dan indah, sekarang menjadi kumuh. Pihak developer tampaknya tidak acuh soal ini. Sebab mereka merasa diuntungkan karena perumahan Puri Cendana ramai. Sedangkan dampaknya mereka tidak mau tahu.
    Ini, tentu saja saya tidak anti dengan pedagang kaki lima di Puri, sebab banyak juga warga kita yang mengais rejeki di situ. Tapi mestinya ini bisa dikelola dengan baik, sehingga meminimalisir dampak tersebut. Dan, pihak developer harus ikut campur tangan untuk mengetasinya.
    Apa perlu kita mengungkapkan keluhan ini di koran, melalui kolom pembaca agar pimpinan developer bisa mengerti hal itu….? trims. banget wasalam.

  32. Anto blok A2d berkata:

    Saya sangat senang dan bangga jg dgn adanya forum ini yg kbetulan ketemu dr google. Smoga adanya forum ini bisa menjembatani kepentingan sesama warga puri cendana terutama tkar info ato silaturahmi. Salam kenal dr saya. Btw tanah kavling sblah saya dah jd hutan, minjam alat potong rumput kemana ya?

  33. fifi berkata:

    Buat warga puri cendana mari bergabung di Facebook Kuliner bogor…. dan jgn lupa menikmati menu dari kami, dijamin puas. kami juga menerima pesanan untuk acara arisan,dll.

    alamat kedai kami di kios puri cendana blok AA1/36, “TOGE GORENG PURI” Sebelah Dealer honda dan akan segera pindah ke rumah di blok AA2/55
    trimakasih,

    alamat Facebook : kuliner_sundabogor@yahoo.com

  34. jojo berkata:

    assallamuallaikum…

    salam kenal…saya tinggal di Blok B di Rw 18 …saya ingin menanyakan fasum yg ada di blok B yg di pakai untuk…penanaman bibit pepaya …sepertinya sudah tidak terurus lagi…tolong bagi pengurus RW untuk di tindak lanjuti karna sudah ada yg menemukan ular di area tersebut ….sebelumnya saya ucapkan terima kasih…

  35. Ook Joko Murdhianto berkata:

    Assalamu’alikum Wr. Wb

    Kepada sdr Jojo mungkin saya bisa sedikit memberikan penjelasan mengenai lahan Fasum yg dipakai untuk pembibitan pohon pepaya.

    Sebagaimana warga Blok B yang sudah mengetahuinya, bahwa dahulu area fasum tersebut kondisinya hampir menyerupai lahan di Blok A yang sekarang belum dibangun dimana tinggi tanaman alang2 hampir sama dengan tinggi org dewasa dan sudah beberapa kali dilakukan pemangkasan dan pembersihan, tetapi karena keuangan Kas RW yang belum memungkinkan untuk membangun sarana/fasum tersebut akhirnya alang2 tumbuh lagi dengan subur.

    Untuk men”siasati”nya, maka pengurus RW yang baru (Bpk Gunawan) memberikan lahan Fasum tersebut untuk dikelola sebagai pembibitan tanaman, dengan syarat harus membersihkan dan memelihara lahan fasum tersebut. sampai warga mampu membangun lahan tsb.
    Dan memang memberikan hasil yang baik dimana alang2 sudah tidak ada, namun dalam perjalannya pihak pembibitan tsb mengalami kendala untuk pemasarannya, sehingga mereka tdk mampu meneruskan lagi. Dan menurut informasi dari bpk RW, pihak pengelola pembibitan tsb juga mempersilahkan kepada warga yang ingin menanam dirumah bibit pepaya tsb untuk mengambilnya.
    Demikian sedikit informasi yang bisa saya sampaikan dan untuk informasi yang selengkapnya mungkin bpk bisa bertemu langsung dengan bpk Gunawan selaku ketua RW.018. di Blok B.8.

    Atas perhatiannya terhadap lingkungan diwilayah blok B saya mengucapkan banyak terima kasih.

    Wasalamu’alaikum
    Hormat saya,
    Ook Joko M

  36. jojo berkata:

    assalammuallaikum…..

    Allhamdulillah….saya sangat berterimakasih kepada Bpk.Ook Joko M atas imformasi dan memberikan penjelasannya, dan allhamdullilah sekarang sebagian sudah dibersihkan dan sebagian bibit tersebut sudah ada yg ambil untuk lahan2 kosong yg ada di blok B.

    Dan sekali lagi saya ucapkan Banyak2 terimakasih atas perhatiannya,

    Wasallamu’allaikum

    Hormat Saya

    Jojo

  37. Sugiyono berkata:

    Assalamu’alaikum,..
    salam kenal…..buat seluruh warga perumahan puri cendana….saya warga baru yg tinggal di blok B24 no 2….saya sangat senang dengan adanya forum seperti ini..yg mana seluruh warga perumahan puri cendana yg menjadi member ini bisa saling bertukar informasi…..dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada mas agis sugiana selaku admin…yg udah banyak meluangkan waktu &pikiran sehingga terbentuk forum ini…semoga forum ini selalu menjadi perekat silaturahmi untuk kita semua warga perumahan puri cendana…

  38. ook joko m berkata:

    Assalamuaikum Wr Wb.

    Denger mau ada “tsunami matahari” jadi mengerikan juga nich hidup ini, menunjukan seakan-akan kiamat itu memang ada (bukan goib lagi).
    Mumpung masih dikasih waktu buat sadar kembali kejalan-Nya, moga-moga dibulan ramadhan taun ini lebih baik dari yang kemaren.
    Saya enggak mau “mengucapkan” tapi bener-bener dari hati yang dalam “mohon maaf lahir bathin” kepada semua warga Puri cendana, khususnya di forum ini. Semoga ibadah puasa ramadhan kita lebih baik dan diterima sama yang kuasa….amin

    Wassalam

    Warga blok B

  39. ook joko m berkata:

    Assalamu’alaikum Wr.Wb

    Masjid Al-Anshor diawal tahun 2011 ini berencana melanjutkan pembangunan tahap ke-2, mengingat kondisi bangunan masjid yang masih belum tertutup dinding, sehingga apabila hujan datang air masuk kedalam masjid.
    Mohon bagi sdr2 yang telah diberikan kelebihan rezki oleh Allah dapat membantu terlaksananya pembangunan masjid tersebut, sehingga pelaksanaan ibadah didalam masjid dapat berjalan dengan baik.
    Bagi sdr2 yang berminat membantu pelaksanaan pembangunan masjid ini dapat menghubungi Bp. Masdar Hp-0813.1553.1404 selaku ketua pembangunan masjid Al-Anshor.
    Hanya informasi ini yang dapat saya berikan agar dapat terlaksana pembangunan masjid Al-Anshor dilingkungan Blok B

    Wassalam

    Warga Blok B Puri Cendana

  40. Dani Hamdani berkata:

    @Pak Agis,
    Salam kenal, forum warga online nya bagus dan informatif.
    Mohon izin untuk mempelajari design forum nya.

  41. Sri Minarni berkata:

    Dear P.Agis,

    Kalau mau kirim artikel boleh bagaimana caranya.
    Syukron Khoiran katsiron.

    Sri Minarni
    E4/8.Taman Lawu

  42. Agis Sugiana berkata:

    Bu Sri Minarni, kalo mau kirim artikel boleh ke email saya : agissugiana@gmail.com
    Kalau mau bisa menulis langsung di blog ini harus daftar dulu di http://www.wordpress.com Baru nanti bisa saya daftarkan sebagai Kontributor Info. Terima kasih attensinya.

  43. suyoto berkata:

    terimakasih pak agis mudah mudahan rintisan bapak membawa manfaat untuk semua warga

  44. Su Yoto berkata:

    assalamualaikum sebagai warga puri cendana saya bersyukur dengan adanya forum ini .marilah kita dukung dan kita bangun puri cendana agar menjadi kebanggaan kita semua

  45. bpk Hidayat berkata:

    tolong dhentikan yysn penyalur tenaga kerja dwilayah kita pak,banyak keluhan kasian kontrak 1 tahun tapi kenyataan hanya 2bulan padahal sudah bayar 1,5jt
    Blok C1/20

  46. FERRY berkata:

    KNP DI BLN SUCI BNYK YG KEMALINGAN. HR INI SDH 4 RMH DI BLOK C KEBOBOLAN. JUMAT LALU DKT RMH SY KEBOBOLAN. BGMN KEAMANANNYA KOK TDK ADA TANGGAPAN SAMA SEKALI DR PIHAK PERMHAN PURI

  47. Tantowi berkata:

    Salam Silaturohmi dari warga Perum Gading Permai Pejagoan Kebumen

  48. Tantowi berkata:

    Buat Admin Mas Agis : Salam Silaturahim buat Mas santoso,dari iparnya di Perum Gading Permai Pejagoan ( http://www.gadingpermai.org)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s