Jalan Tembus Perumahan Yapemas Ditutup Untuk Sepeda Motor

Kemacetan yang sering melanda Jalan Raya Puri Cendana, seringkali menyebabkan para pengendara sepeda motor mencari jalan alternatif lain supaya bisa keluar masuk Perumahan Puri Cendana untuk berbagai keperluannya.

Salah satu jalan alternatif yang sering di lewati para pengendara sepeda motor adalah jalan tikus keluar Perumahan Yapemas melalui pintu masuk Blok D Taman Krakatau Puri Cendana.

Namun nampaknya terhitung mulai tanggal 22 Agustus 2016, warga harus kehilangan jalan yang telah banyak memudahkan mereka. Sehubungan dengan dengan surat keputusan dari Pengurus RW.09 Perumahan Yapemas Desa Sumber Jaya Kec Tambun Selatan, nomor B/004/VIII/2016 tanggal 1 Agustus 2016, di bawah ini :

surat yapemas

Ya.. dengan alasan demi keamanan dan ketertiban lingkungan, jalan tersebut akan dialihfungsikan menjadi jalan yang hanya bisa dilalui oleh para pejalan kaki. Dengan demikian maka hal ini akan menyebabkan para pengendara sepeda motor akan mencari jalan alternatif lain atau menikmati kemacetan yang tak bisa terhindarkan di jalan raya pintu masuk Pintu Masuk Perumahan Puri Cendana dan sekitarnya.

Sebagai warga yang baik, kita patut menghormati keputusan pengurus RW.09 Yapemas yang telah mengambil keputusan tersebut, yang tentunya keputusan tersebut telah melalui musyawarah warga dengan pemikiran yang panjang untuk kepentingan warganya.

Silahkan mencari jalan lain untuk Pengendara Sepeda motor… **

Pos ini dipublikasikan di Bidang Keamanan, D - Taman Krakatau, Gerbang Utama. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s