Warga Sudah Muak Dengan Kemacetan

Kesabaran warga Perumahan Puri Cendana dengan kondisi kemacetan jalan lingkungan yang terjadi setiap sore hari sudah mencapai puncaknya.

Berbagai keluhan yang telah dilontarkan warga, baik diforum-forum pertemuan warga maupun di jaringan social media, dengan jelas menggambarkan adanya kegelisahan akan kemacetan yang kian menjadi dan tentunya sangan merugikan kenyamanan warga.

Puncak kemarahan warga terjadi pada hari Minggu (23-02-2014) sore, satu percobaan untuk rasa warga kepada lingkungan telah ditunjukan melalui tindakan demontrasi warga. Walaupun belum begitu terkoordinasi dengan baik, yang mengakibatkan tidak semua warga mengetahui adanya kegiatan tersebut, deminstrasi dilakukan di sepanjang jalan raya Puri Cendana.

“Warga Puri Cendana sudah Muak dengan Kemacetan”, demikian spanduk yang dibentangkan warga. Dengan pengawalan pihak kepolisian yang sebelumnya telah diinfokan, kegiatan berlangsung singkat, karena untuk menghindari terjadinya bentrokan dengan pihak preman yang berusaha menghalau warga dan membekingi kegiatan pedagang kaki lima selama ini.

Warga Muak Macet

Semoga saja kegiatan perdana ini mampu mengantarkan pesan warga kepada khalayak luas, bahwa Warga Puri Cendana sangat tidak setuju dengan adanya pedagang yang mengakibatkan kemacetan lingkungan.

Semoga pada akti tahap berikutnya bisa menghasilkan lebih optimal dan diikuti oleh lebih banyak lagi warga Puri Cendana.

Pos ini dipublikasikan di Bidang Sosial & Politik, Jalan Lingkungan. Tandai permalink.

2 Balasan ke Warga Sudah Muak Dengan Kemacetan

  1. emang karena pihak pengembang mengizinkan secara tidak langsung, makanya susah untuk dibersihkan, kecuali semua warga peduli dengan lingkungan

  2. antigibas berkata:

    wajib didukung setiap elemen warga di puri cendana.. RT-RT dan RW-Rw se-puri cendana harusnya ikut mendukung juga..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s