Dibuka : Pelatihan Membuat Blog [Gratis …]

Sehubungan dengan banyaknya permintaan warga untuk diselenggarakannya Pelatihan Membuat Blog (Web), maka pada hari Sabtu malam Minggu (28/05/2011) bertempat di rumah kami telah diadakan pertemuan para calon peserta pelatihan.

Pertemuan perdana tersebut dimaksudkan untuk lebih memastikan keseriusan para peserta mengikuti pelatihan, sekaligus menentukan efektifnya pelaksanaan pelatihan tersebut.

Berdasarkan kesepakatan peserta yang hadir, maka ditetapkan pelatihan akan dilaksanakan dengan ketentuan sebagai berikut :

  • Pelatihan dilaksanakan setiap hari Sabtu malam Minggu, dimulai pukul 19.30 WIB s.d Selesai
  • Pelatihan bertempat di rumah kami.
  • Tidak ada tingkatan atau angkatan 1, 2, 3, dst, semua berjalan mengalir sesuai dengan pencapaian belajar masing-masing.
  • Target pembelajaran sesuai urutannya sbb : 1). Membuat blog di wordpress.com, 2) Membuat blog di Blogger.com, 3) Membuat web dengan nama domain dan hosting sendiri. 3) Diskusi tentang internet marketing., dll…
  • Sistem pembelajaran bersifat 2 arah, saling mengisi dan saling menambahkan. Tidak ada istilah guru dan murid di sini, kita belajar bersama.

Kesempatan ini terbuka untuk umum, tanpa membedakan suku, ras, Blok, RT, RW, agama, warna kulit, jenis kelamin, jenis rambut, nomor sepatu, dll, hehehe… terutama bagi warga Puri Cendana yang serius ingin belajar membuat blog dengan mudah. Diharapkan juga dari setiap blok (RW) dapat mengirimkan minimal 1 orang perwakilannya.

Dengan terselenggaranya pelatihan ini, diharapkan kedepannya akan lebih banyak lagi blogger-blogger baru yang siap berkiprah memajukan lingkungan sekitarnya, serta berkenan menjadi Kontributor Info di blog Puri Cendana ini.

Jangan pernah beranggapan Pelatihan ini berbayar. Semuanya GRATIS… TIS… TIS… Asal mau datang dan siap belajar. Silahkan … hadir aja pada waktunya. Atau untuk informasi lebih lanjutnya dapat menghubungi saya (Agis Sugiana | 021-70331332).

Ctt : Berhubung terbatasnya fasilitas yang kami miliki, setiap peserta harus membawa Laptop dan Modem USB sendiri.

Pos ini dipublikasikan di Bidang Pendidikan, Komunitas Sosial, Sarana Pendidikan dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s