Sarasehan Pengurus RW.12 di RM Walahar – Karawang

Dalam rangka menjalin kebersamaan dan kekompakan, Pengurus RW.12 Perumahan Puri Cendana Blok E telah menyelenggarakan acara Saresehan dan Silaturahmi pada hari Minggu (24/10/2010, Pk.11.00 WIB).

Acara yang sangat spesial dan penuh keakraban ini, diselenggarakan bertempat di Rumah Makan Pepes Jambal Walahar milik Bpk. H. Dirja Karawang, tepatnya di seberang  Bendungan Walahar Kali Citarum Karawang Timur Jawa Barat. (Bendungan Walahar Kali Citarum ini mulai dipakai tanggal 30 Nopember 1925 untuk mengairi sawah seluas 87.396 Hektar).

Hadir dalam acara ini diantaranya : Para Pengurus RW, Pengurus RT, para mantan Pengurus RW.12, dan para tokoh masyarakat di lingkungan RW.12 Perumahan Puri Cendana Blok E Taman Lawu..

Setelah menikmati hidangan pepes ikan jambal, ikan mas, pepes ayam, dan aneka masakan khas Sunda lainnya, serta menikmati segarnya minuman es kelapa muda, Pengurus RW yang dalam hal ini di gawangi oleh Bpk. Masolah (Ketua), Bpk. Eviana Hikamudin (Sekretaris), Bpk. Edi Saputra (Bendahara), dan Bpk. Suhar (Koordinator Keamanan), menyampaikan program-program kerja yang telah dan akan dilaksanakan oleh Pengurus RW.12.

Ketua RW.12 (Bpk. Masolah) dalam sambutannya mengajak seluruh komponen masyarakat RW.12 Blok E untuk bersama-sama memberikan kontribusi terhadap program-program pembangunan di lingkungan RW.12. Dengan mengambil contoh kekompakan dan kebersamaan warga yang sangat mengesankan pada saat pelaksanaan pembangunan Masjid Al-Muhajirin 5 tahun yang lalu, Ketua RW.12 yakin bahwa kehidupan masyarakat di RW.12 bisa lebih maju di kemudian hari.

Dalam kesempatan ini, para hadirin menyampaikan beberapa keluhan dan harapan untuk dapat menjadi prioritas program kerja Pengurus RW.12, diantaranya adalah : Tentang peningkatan keamanan lingkungan yang meliputi kedisiplinan petugas satpam dan evaluasi hak dan kewajiban mereka, pembangunan pintu gerbang di Blok E.9 (perbatasan RT.002 dan 003), juga masalah sampah, pembangunan gedung Posyandu RW.12 yang terbengkalai, pemanfaatan lapangan olahraga untuk anak-anak dan remaja, peremajaan jalan raya, pemeliharaan saluran air (got), dan juga masih dikeluhkan adanya kegiatan pasangan mesum di sepanjang Jalan Raya Puri Cendana RT.006/012.

Foto-foto dibawah ini semoga menjadi kenangan indah untuk selamanya :

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Semoga pertemuan ini dapat menjadi momentum untuk peningkatan kinerja kepengurusan RW.12 dan kerjasama warga dalam merealisasikan program kerja dan harapan-harapan warganya. Amiin…

Pos ini dipublikasikan di Bidang Sosial & Politik, E - Taman Lawu, Rukun Warga dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s