Pembukaan PORPUNA 2010

Minggu pagi (09 Mei 2010 jam 07.00 WIB), bertempat di Jl. Raya Puri Cendana telah dilaksanakan event Pembukaan untuk rangkaian kegiatan PORPUNA 2010.  Tempat di mana setiap minggu pagi selalu menjadi arena pasar kaget ini (Baca : Kesemrawutan Di Minggu Pagi), kali ini di sulap oleh Panitia menjadi lapangan kosong khusus untuk kegiaan warga Perumahan Puri Cendana. Panitia PORPUNA 2010 yang telah di bentuk oleh Paguyuban Argo Puri ini, adalah kumpulan perwakilan dari masing-masing RW Se-Puri Cendana.

Hadir dalam acara ini adalah para Pengurus RT dan RW Se Puri Cendana, Ibu-ibu PKK RW Se-Puri Cendana, Para Kontingen Olahraga masing-masing RW, juga dihadiri oleh Kepala Desa Sumber Jaya (Bpk. Matam), Sekretaris Desa Sumber Jaya (Bpk. Ashari), dan tentunya segenap Panitia yang siap mensukseskan rangkaian kegiatan PORPUNA 2010.

Beberapa gambar di bawah ini adalah mewakili rangkaian acara sesuai urutannya :

Junjung Sportifitas, Jalin Persaudaraan Antar Warga

Senam Bersama Melatih Rasa Kebersamaan

Kades Sumber Jaya (Bpk. Matam) Menyambut Baik PORPUNA 2010

Pembukaan Acara Ditandai Pelepasan Balon

Balon PORPUNA 2010 Terbang Tinggi Ke Langit Puri Cendana

Hiburan Organ Tunggal Memeriahkan Acara Pembukaan

Kemacetan Masih Mewarnai Jalan Raya Puri Cendana

Panitia Berfose Bersama Seusai Acara

Acara di hari ini dilanjutkan dengan pertandingan perdana, diantaranya :  Jam 16.00 WIB – Bola Volly Putra Group A antara Blok C vs Blok B bertempat di Lapangan Blok F, dan Bola Volly Group B antara Blok E vs Blok D bertempat Lapangan Blok E. Jam 20.00 WIB – Tenis Meja Beregu Grup B antara Blok A vs Blok E bertempat di Lapangan Blok A.

Selamat bertanding semua kontingen, raihlah kemenangan dan Jayalah Puri Cendana !!!

Pos ini dipublikasikan di 6. Gallery Foto, Bidang Olahraga, Paguyuban Argo Puri, Rukun Warga dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar