Fasos/Fasum Jadi Sarana Bermain (?)

Sudah beberapa hari ini penulis memperhatikan, sebuah keramaian yang tidak lazim di tempat ini. Ini bukan keramaian biasa. Bertempat di tanah fasos/fasum yang berlokasi di pintu gerbang Taman Lawu Puri Cendana ini, terlihat beberapa paket sarana bermain dengan ukuran yang lumayan besar. Permainan tersebut diantaranya adalah : Permainan di atas balon berukuran besar, kereta-keretaan, mobil elektrik, dan permainan air.

Ada sebuah pertanyaan besar bagi penulis, bahkan bagi beberapa warga yang kami temui, terutama terkait dengan tempat dimana sarana bermain itu berada. Tepat di muka sarana fasos/fasum yang berlokasi tepat di sebelang gudang material milik Depeloper ini, terpampang dua buah plang yang bertuliskan sangat jelas : “TANAH MILIK PT. DUTA PUTRA MAHKOTA”, “DILARANG MEMANFAATKAN FASOS/FASOM”.

LARANGAN terpampang JELAS

Permainan Balon Raksasa

Cukup ramai pengunjung

Permainan air

Nah… loh ? Plang tulisan itu tentu dibuat bukan main-main, dan tentu dibuat dan dipasang oleh pihak Depeloper, bukan yang lain.

Lalu, siapa yang berani memanfaatkan lahan fasos/fasum tersebut untuk kegiatan sarana bermain yang begitu besar. Inilah yang menjadi tanda tanya. Apakah hal ini tanpa sepengetahuan si pemasang plang alias Depeloper ? Silahkan cari sendiri pelakunya. Yang jelas keberadaannya belum pernah ada laporan kepada Pengurus RW terdekat (RW.12).

Pos ini dipublikasikan di 6. Gallery Foto, Sarana Bermain dan tag , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Fasos/Fasum Jadi Sarana Bermain (?)

  1. zulkiflijk berkata:

    Kalau pemanfaatan lahan fasos tersebut di diamkan saja nanti lama kelamaan akan di kuasai dan di manfaat dan susah untuk di larang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s