Peluncuran Blog KOPWAR 212, Menuju Kemandirian

Tanggal 1 Mei 2009 diperingati sebagai Hari Buruh Se-Dunia. Berbagai kegiatan dilaksanakan banyak orang untuk merayakannya.  Baik berupa kegiatan demonstrasi menentang kebijakan pemerintah terhadap nasib buruh, seminar sehari membahas tentang dunia perburuhan, merenungi nasib sambil menatap masa depan, atau ada juga yang hanya sekedar mengirim ucapan selamat via facebook atau email.

Kami memanfaatkan momentum ini untuk membuat sesuatu yang mungkin bisa kami kenang selamanya, dan sejalan dengan program kegiatan kami menuju masa depan. Yaa… kami memanfaatkan moment hari buruh ini dengan meluncurkan Blog KOPWAR 212, yaitu blognya Koperasi Warga RT.02/12 Perumahan Puri Cendana yang memiliki visi “Usaha Membangun Warga Mandiri”, di alamat : http://kopwar212.blogspot.com

blog-kopwar-212

Kami anggap momentum ini sangat tepat, untuk memberi kesadaran baik kepada diri sendiri maupun kepada siapapun yang membaca tulisan ini, bahwa kemandirian pribadi dan masyarakat itu memang harus kita mulai dengan kerja nyata.

Diantara keuntungan dengan terbitnya blog milik sendiri, kini KOPWAR 212 akan lebih leluasa dalam menyampaikan informasi tentang segala program kegiatannya, tanpa harus membanjiri blog Puri Cendana ini yang kami sediakan untuk mengakses informasi semua kegiatan di wilayah Perumahan Puri Cendana.

Semoga dengan kehadiran blog KOPWAR 212 ini dapat lebih meningkatkan mutu koperasi yang sedang kami kembangkan, serta bermanfaat bagi orang lain. Do’akan kami untuk selalu istiqomah dalam mengusahakan pribadi dan masyarakat yang mandiri, semoga Allah SWT memudahkan jalanNya serta menjauhkan segala rintangan, amiin..

Pos ini dipublikasikan di Koperasi Warga dan tag , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Peluncuran Blog KOPWAR 212, Menuju Kemandirian

  1. Ambar S. berkata:

    Inovasi tiada henti, sampai nanti kita temukan jalan kemudahan terbaik..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s