Peresmian Kantor DPRa PKS Desa Sumber Jaya

pks-dpra-sumber-jayaMenjelang pelaksanaan PEMILU Tahun 2009, suasananya sudah kian terasa. Diantara kegiatan yang dilaksanakan di lingkungan perumahan Puri Cendana, adalah Peresmian Kantor DPRa Partai Keadilan Sejahtera Desa Sumber Jaya.

Kantor DPRa PKS Desa Sumber Jaya yang berlokasi di Jl. Puri Cendana Raya Blok RPC No. 123 tersebut, diresmikan pada hari Minggu tanggal 1 Pebruari 2009.

Acara yang dihadiri oleh para Kader, Pengurus dan Simpatisan Partai Keadilan Sejahtera Desa Sumber Jaya tersebut, juga dimeriahkan oleh kehadiran para tokoh. Diantara tokoh yang hadir adalah : Drs. Sa’addudin, MM (Bupati Bekasi), Ustadz Nur Yasin, LC (nggota DPRD kabupaten Bekasi), dan Para Calon Anggota Legislatif (CALEG) PKS se-Sumber Jaya (Ustadz Najiullah, Ani Rukmini, Nanik, dan Ustadz Muhammad Budi Al-Faqir).

Turut menjadi undangan juga para tokoh pemerintahan setempat, diantaranya : Kepala Desa Sumber Jaya (Bpk. Matam), para Ketua RW Se-Puri Cendana, dan Ketua RT setempat.

Dalam acara tersebut, tampil memberikan sambutan (Bpk. Drs. Sa’addudin, MM), memberikan taujih/wejangan/nasihat (Ust. Nur yasin, LC), juga dimeriahkan dengan acara Bazar, penampilan seni musik Nasyid Marawis dari Kampung Pulo dan Remaja Masjid Al-Muhajirin Blok E Puri Cendana.

Acara yang juga diiringi rintik-rintik hujan ini, berjalan cukup meriah dengan antusias para kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera se-Desa Sumber Jaya, disamping warga sekitarnya yang kebetulan melintasi Jl. Raya Puri Cendana.

PKSSebagai catatan bahwa, pada pelaksanaan PEMILU Tahun 2004 yang lalu, Partai Keadilan Sejahtera dapat memenangkan suara terbanyak di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) se-Puri Cendana, dengan perolehan yang cukup jauh melebih perolehan suara partai-partai lainnya.

Bagaimana dengan Pemilu Tahun 2009 ? Kita lihat saja nanti ….

Pos ini dipublikasikan di Bidang Sosial & Politik dan tag . Tandai permalink.

6 Balasan ke Peresmian Kantor DPRa PKS Desa Sumber Jaya

  1. M. Thobroni berkata:

    Baru kali ini saya temukan situs perumahan yang dikelola atas inisiatif warganya. bagus sekali, sangat peduli dan kreatif. Coba setiap perumahan punya warga kayak Pak Agis, sangat membantu para tamu yang akan berkunjung. Salam sukses selalu buat Warga Puri Cendana

  2. Maksih Pak atas web nya tentang puri cendana, salam kenal saya Achmad Priyadi warga Blok C15 No.23 kalo mau kenal lebih lanjut silahkan ke achmadpriyadi.multiply.com atau FB achmad priyadi… sukses selalu

  3. mujahidallah berkata:

    assalamu’alaikum. gimana ditambun? ustadz yasin menang?

    Jika ketemu, salam ta’dzim dari ana.

    Agus Supriyadi
    Purwokerto.

    Jazakumullah Khoiron Katsiir,

  4. Asep Suryana berkata:

    Asalammu’alaikum. ww.

    Selamat atas terpilihnya Ustadz Budi Al-fakir sebagai Anggota DPRD Kab Bekasi, mudah2an menjadi Amanah, dan berkah bagi lingkungan khususnya Desa Sumber Jaya Tambun.

    Asep Suryana
    Perumahan Griya Asri 2 Blok J

    walaikum salam ww.

  5. Jojon berkata:

    Cuman sayang situs perumahan digunakan tuk kampanye…..:P

  6. Agis Sugiana berkata:

    Maaf bukan kampanye ni Pak Jojon, hanya menyampaikan aktifitas yang ada di perumahan ini sebatas yang penulis tahu. Blog ini milik pribadi, bukan punya developer, organisasi masyarakat, lembaga, partai politik, atau institusi lainnya. Terima kasih atas masukannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s