Geliat Perdagangan di “Rumah Niaga” Puri Cendana

Kabar gembira bagi Warga Perumahan Puri Cendana dan sekitarnya …

Alfa Midi

Alfa Midi di Gerbang Utama Puri Cendana (foto diambil sebelum launching)

Mulai tanggal 1 Desember 2008, bagi Anda yang hobi berbelanja atau sekedar ingin memenuhi kebutuhan keluarga, tak perlu lagi pergi jauh-jauh. Karena tepat di samping Gerbang Utama Perumahan Puri Cendana telah hadir minimarket “Alfamidi”.

Minimarket yang merupakan bagian dari Grup Alfa belakangan ini semakin mengepakkan sayap bisnisnya di lingkungan Perumahan Puri Cendana dan sekitarnya.

Kehadirannya semakin menambah keramaian kawasan ini dengan berbagai aktivitas perdagangan. Setelah sebelumnya hadir minimarket lainnya di dalam komplek perumahan ini, diantaranya ada “FamilyMart” yang berlokasi di depan pintu gerbang Blok B Taman Semeru, “Indomaret” di lokasi Jl. Raya Puri Cendana (tidak jauh dari “FamilyMart”), bahkan “Alfamart” pun telah hadir di kawasan ini, tepatnya di depan Kantor Pemasaran Puri Cendana Jl. Raya Puri Cendana atau di samping taman bundaran pertama perumahan ini.

Disamping konsep rumah toko (ruko) yang membawa visi untuk menjadikan perumahan ini sebagai “Rumah Niaga”, di kawasan perumahan Puri Cendana juga tak pernah sepi dari pedagang kaki lima yang berkeliaran, baik siang maupun malam.

Alfa Mart

Alfa Mart di Jl. Raya Puri Cendana

Tak heran jika kawasan ini telah menjadi tempat wisata murah meriah bagi masyarakat – baik kalangan muda-mudi maupun orang tua bersama keluarga – yang tinggal disekitarnya.

Kalau tidak percaya, coba saja Anda berkunjung ke kawasan ini pada hari-hari libur, seperti hari Sabtu atau Minggu sore. Bisa dipastikan Anda akan terjebak dalam kemacetan lalulintas baik kendaraan roda-2 maupun roda-4, disebabkan padatnya pengunjung.

Walaupun kondisi ini kadang membuat kesal penghuni perumahan ini, terutama bagi warga yang baru pulang bekerja atau ada keperluan penting lainnya, karena harus menghabiskan banyak waktu hanya sekedar untuk keluar atau masuk kawasan komplek perumahan ini.

Namun tak dapat dipungkiri pula bahwa kondisi ini telah membawa keberkahan tersendiri bagi sebagian warga lainnya, terutama bagi mereka yang kreatif dan berjiwa bisnis melihat setiap peluang yang ada.

Perdagangan di kawasan ini menjadi semakin hidup….

Indomaret di Jl. Raya Puri Cendana

Indomaret di Jl. Raya Puri Cendana

( Bagi Anda yang ingin berkunjung, baca : Rute Kendaraan Menuju Puri Cendana )

Pos ini dipublikasikan di Bidang Perdagangan dan tag . Tandai permalink.

3 Balasan ke Geliat Perdagangan di “Rumah Niaga” Puri Cendana

  1. ophie berkata:

    klo kta w sey,ya…. puri cendana itu emang nyman,apalagi di tmbah dengan hari libur nya yang WOW….BGT!!!s’cara klo hri libur emang smwanya ada d,situ dri awal ruko,,,sampe ujung danau…. dan bsa bikin MACUET TWOTALLL!!!

  2. ZWENNA LIANI berkata:

    w jga tinggal di puri cendana blok f 18/19 yg dket rmahnya eric

  3. Widodo berkata:

    Saya udah tinggal sejak th.2000, dahulu rawan pungutan terutama satpam proyek sekarang sudah tidak lagi… mungkin satpamnya udah pd taubat….

    Sekarang atau 10 tahun setelahnya Puri Cendana memang mantap,buanyak penghuninya dari yg sederhana sampai orang kaya mau tinggal di perumahan yang serba ada ini… aku bangga jd salah satu warganya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s