Rute Kendaraan Menuju Puri Cendana

Jika Anda bermaksud mengunjungi sanak family, karib kerabat atau sahabat yang tinggal di Perumahan Puri Cendana, sebaiknya Anda mengenali terlebih dahulu rute kendaraan menuju perumahan ini. Sebab jika tidak, mungkin Anda akan nyasar jauh serta menghabiskan lebih banyak waktu di jalanan.

Berikut ini adalah petunjuk jalan menuju Puri Cendana, terutama bagi Anda yang akan menggunakan jasa angkutan umum :

Dari Terminal Bis Pulo Gadung Jakarta :

Anda dapat menggunakan jasa angkutan Mini Bus ukuran ¾ trayek/jurusan Pulo Gadung – Cikarang. Mini Bus akan memasuki jalan tol dari pintu Cakung hingga pintu tol Bekasi Timur. Selanjutnya Anda dapat turun di Pasar Tambun. Dari sini Anda dapat melanjutkan perjalanan dengan menggunakan angkutan KOASI K-16C jurusan Tambun – Griya Asri 2, dan Anda akan sampai ke Pintu Gerbang Utama Perumahan Puri Cendana.

Dari Terminal Bis Bekasi :

Anda dapat menggunakan jasa angkutan Mini Bus Elf trayek/jurusan Bekasi – Cikarang. Selanjutnya Anda dapat turun di Pasar Tambun. Dari sini Anda dapat melanjutkan perjalanan dengan menggunakan angkutan KOASI K-16 (polos) jurusan Tambun – Tambelang, dan Anda akan sampai ke Pintu Gerbang Utama Perumahan Puri Cendana.

Atau Anda juga dapat menggunakan angkutan KOASI K-16C jurusan Bekasi – Griya Asri 2, dan Anda akan langsung sampai ke Pintu Gerbang Utama Perumahan Puri Cendana.

Ada jalur lebih cepat ?

Nah jika Anda lebih suka penjalanan yang lebih cepat, tanpa takut terjebak kemacetan lalu lintas, Anda dapat menggunakan jalan pintas. Lewat mana ? Gunakanlah jasa Ojek Sepeda Motor. Dijamin Anda akan sampai lebih cepat ke tempat tujuan.

Ojek sepeda motor dapat Anda temui di tempat-tempat ini : Pintu tol Bekasi Timur, Perempatan lampu merah Bulak Kapal, atau dari Pasar Tambun. Atau jika Anda berasal dari arah Cikampek – Karawang, Anda dapat keluar dari Pinto Tol Cibitung. Dari sini pun banyak bertebaran jasa Ojek sepeda Motor.

Untuk lebih tepat kepada tujuan yang hendak Anda kunjungi, ada baiknya Anda juga mengenal profil lingkungan Blok yang akan Anda kunjungi sebagai berikut :

Semoga perjalanan Anda menuju Puri Cendana lebih menyenangkan….

Pos ini dipublikasikan di Rute Kendaraan dan tag . Tandai permalink.

2 Balasan ke Rute Kendaraan Menuju Puri Cendana

  1. gan gan berkata:

    Puri jd kumuh dg adanya pedagang dan geng motor
    S

  2. Budi Nurwahono berkata:

    Kurang adanya kesadaran dari Pedagang kaki Lima maka di Puri Cendana Masih Kelihatan Semrawut, terutama kalo hari sabtu & Minggu sore sangat macet ..sudah dibantu diatur oleh Pak Nashim sekuriti blok c, saking banyaknya pengunjung hingga susah diatur,
    Satu lagi usulan pak Joko Waskito Ketua Rw08 : kusus Hari Minggu bebas asap dari jam 6.00 s/d 8.00 wib sangat bagus jika di Jalankan dan didukung kesadaran warga puri dan yang bukan warga puri dilarang lalu-lalang : motor dititp di depan alfa midi

    sekian Budi N

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s