Bakti Sosial Ramadhan 1429 H di Masjid Al-Muhajirin

Marhaban Yaa Ramadhan. Sebagai ungkapan kepedulian kepada kaum Dhu’afa, Dewan Kemakmuran Masjid Al-Muhajirin menyelenggarakan kegiatan “Bakti Sosial Ramadhan 1429H”, yaitu berupa pembagian bingkisan sembako kepada Kaum Dhu’afa di lingkungan Perumahan Puri Cendana dan sekitarnya.

Sehubungan dengan hal tersebut, dengan ini mohon keikhlasan kaum Muslimin dan Muslimat untuk menyisihkan sebagian rejekinya dalam kegiatan tersebut.

Untuk memudahkan pendistribusiannya, diharapkan bantuan dapat diberikan dalam bentuk uang tunai, dan dapat terkumpul sebelum tanggal 7 September 2008. Adapun pendistribusian bantuan dapat Bapak/Ibu hadiri dan saksikan langsung bersamaan dengan pelaksanaan acara Kuliah Dhuha, yang Insya Allah akan diselenggarakan pada hari Ahad (14 September 2008) di Masjid Al-Muhajirin.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Panitia, melalui : Ibu Suhar atau Ibu Arliana Meilani (Linda).

Pos ini dipublikasikan di Bidang Keagamaan dan tag , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Bakti Sosial Ramadhan 1429 H di Masjid Al-Muhajirin

  1. Agis Sugiana berkata:

    Menyambung informasi dan permohonan bantuan untuk penyelenggaraan kegiatan ”Bakti Sosial Ramadhan 1429H”, DKM Al-Muhajirin mengucapkan ”Jazakumullahi khairon katsiro” kepada Kaum Muslimin dan Muslimat atas partisipasi dan antusiasnya dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.
    Selanjutnya kami informasikan bahwa, sampai telah terkumpul sumbangan sebesar Rp. 5.087.000,-. Sumbangan tersebut telah kami alih fungsikan dalam bentuk Paket Sembako, yang Insya Allah akan disalurkan kepada ± 150 Kaum Dhu’afa, bersamaan dengan acara Kuliah Dhuha dengan menghadirkan penceramah Ustadz Abu Anshar (Pimpinan SDIT Permata Hati), pada : Hari Minggu tanggal 9 September 2008 Pukul 08.00 WIB s.d Selesai, bertempat di Masjid Al-Muhajirin – Puri Cendana Blok E
    Maka dengan ini DKM Al-Muhajirin mengundang Kaum Muslimin dan muslimat sekeluarga untuk bersama-sama hadir dan menyaksikan langsung acara penyaluran tersebut, sekaligus menyimak ulasan penceramah pada waktunya. Insya Allah banyak hikmah dan manfaat yang akan kita dapatkan dengan menghadirinya.
    Semoga Allah SWT memudahkan langkah kita menuju majelisNya, serta menyertakan kita di antara orang-orang yang senantiasa beramal sholeh, Amiin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s