Masjid Al-Anshor Segera Berdiri Di Blok B

Kabar gembira. Alhamdulillah, Warga Blok B Puri Cendana sedang bekerja mendirikan sebuah Masjid. Masjid yang diberi nama “Al-Anshor” ini akan didirikan di lahan Fasos-Fasum di lokasi pertengahan Blok B.

Walaupun warga Blok B ini masih tergolong sedikit, masih banyak rumah baru yang belum diisi pemiliknya, bahkan sebagian besar masih berupa kavling yang belum dibangun, namun antusias warga untuk memiliki sebuah masjid sangat besar.

Pada hari Minggu (31-06-2008), Warga Muslim yang bermukim di Blok B telah melaksanakan kerja bakti menggali pondasi masjid. Dengan dana yang tersedia, telah menunjukan kesungguhan untuk mewujudkan cita-citanya memiliki sebuah masjid.

Dana yang terkumpul saat ini masih bersumber dari swadaya warga Blok B, dan Panitia pembangunan saat ini sedang giat mencari donatur. Masih banyak dana yang dibutuhkan untuk mewujudkan masjid yang menjadi dambaan warga ini. Bagi Kaum Muslimin dan muslimat yang berniat membantu pembangunannya, dapat menghubungi Bapak Daspin, Ketua RW.18 di nomor telepon 081311060132.

Semoga Allah SWT memberikan kemudahan dalam pelaksanaannya, dan kepada para dermawan yang menyumbangnya mudah-mudahan Allah SWT membalasnya dengan balasan yang lebih baik, amiin.

Pos ini dipublikasikan di B - Taman Semeru, Masjid Al-Anshor dan tag , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Masjid Al-Anshor Segera Berdiri Di Blok B

  1. Agis Sugiana berkata:

    Semoga Allah memudahkan niat baik ini, dan mencatatnya sebagai amal jariah bagi siapapun yang terlibat aktif dalam pembangunannya, amiin.

  2. Hamdan Z berkata:

    Allahu Akbar…

    Seperti yang telah dicontohkan oleh Rasulullah SAW ketika berhijrah ke Madinah, yang pertama beliau perhatikan dan beliau bangun adalah masjid. Masjid adalah tempat ibadah, tempat segala kegiatan kaum muslimin.

    Sangat tepat sekali kalo Warga muslim Puri Cendana ini yang baru menempati hunian baru, untuk membangun masjid.

    Semoga Allah SWT menurunkan rahmatNya kepada semua warga Puri Cendana, dan menjadikannya lingkungan yang tentram, damai, baldatun, thoyyibatun, wa rabbun ghofurr…

    Amiin..

  3. Maksum A berkata:

    Setuju Pak Hamdan,

    Tapi kalau bisa jangan cuma do’anya aja dong, kalau ada rejeki boleh nyumbang-numbang, bantu-bantu panitia kekurangan dananya. Nyumbang gak harus pake uang pak, boleh pake batu kali, pasir, bata merah, semen, atau barang apa aja yang bisa dipake gitu, Betul gak Pak Agis ??

    Semoga banyak yang membantu pelaksanaannya Pak, Amiin…

  4. ook Joko Murdhianto berkata:

    Bapak2 sePuri Cendana.

    Assalamu’alaikum Wr Wb.
    Masjid Al Anshor rencananya mau dilanjutin pembangunannya, biar keren disebut aja “Pembangunan Masjid Al Anshor Tahap 2″ Gak tau mau berapa tahap nih, tergantung dari bapak2 sekalian. Masalahnya klasik : ” DANA” sementara panitianya udah ngumpulin dengan cara permintaan sumbangan kepada warga Blok B melalui RTnya masing2, tapi “gak bakal cukup” mau tahun kapan selesainya, kalo ada bapak2 donatur yang mau infaq sangat diharapkan ama panitia. Atawa mau kasih saran instansi yang bisa dimintain jadi donatur tetap.
    Rencananya mau mulai tahap 2 bulan Mei 2010.

    Wassalam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s