Majelis Taklim Kaum Ibu Al-Muhajirin Berwisata Ruhani

Dalam rangka menjalin tali kekeluargaan di antara kaum muslimah Warga Puri Cendana Blok E Taman Lawu, sekaligus meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT, Majelis Taklim Al-Istiqomah Masjid Al-Muhajirin menyelenggarakan kegiatan WISATA RUHANI.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 2 September 2007, diikuti tidak kurang dari 40 peserta.

Berangkat dari Masjid Al-Muhajirin Puri Cendana Blok E Taman Lawu pada Pukul 05.00 WIB (Ba’da Shalat Shubuh), rombongan menggunakan kendaraan Bis bergerak menuju lokasi kegiatan Majelis Dzikir Az-Dzikra (Pimpinan Ustadz Muhammad Arifin Ilham di Depok. Setelah mengikuti pengajian dhuha di lokasi tersebut, selanjutnya rombongan menuju lokasi Masjid Kubah Emas Dian Al-Mahri Depok.

Dengan biaya kepesertaan senilai Rp. 30.000,- (Tiga puluh ribu rupiah) per peserta, kegiatan Wisata Rohani ini tidak hanya diikuti oleh Kaum Ibu, tetapi ternyata diikuti pula oleh para suami yang mendampinginya.

Semoga kegiatan ini dapat menjadi perjalanan akhir pekan paling berkesan bagi para peserta, Amiin..

 

Pos ini dipublikasikan di Bidang Keagamaan dan tag , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Majelis Taklim Kaum Ibu Al-Muhajirin Berwisata Ruhani

  1. mohlison berkata:

    Assalamualaikum Wr. Wb. Kabar gembira untuk Ikhwan dan Akhwat serta para Penuntut Ilmu . Telah ditemukan Metode baru untuk menerjemah Alquran, hanya dalam waktu 8 jam insya Allah bisa ..! Metode Granada sistim 4 langkah yang ditemukan oleh Ust.Solihin Bunyamin ,Lc . Mudah dipelajari praktis dan sistematis . Mari kita tingkatkan kemampuan dan penguasaan bahasa Alquran khususnya , Bahasa arab Umumnya .Kunjungi kami di , http://www.kamus-alquran.com Mohlison ( 021-60621771 )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s